Instant Glowing Package – Lathifa Beauty Clinic

Menjadi perempuan itu ternyata nggak gampang. Dulu kukira dengan cuci muka pakai sabun wajah biasa sudah bisa mengatasi segala macam permasalahan di muka. Tetapi ternyata enggak.
Punya tipikal wajah yang kombinasi cenderung berminyak seperti ku juga membutuhkan perawatan yang telaten. Ya kalau ngga telaten kaya muka ku ini lah, jerawatan dan kusam kemana-mana, belum lagi punya seabrek kegiatan yang rata-rata outdoor dari pada indoor.
Jadi ketika Lathifa Beauty Clinic ngasi kesempatan untuk nyobain perawatan yang mereka miliki tentunya ngga aku sia-siain dong. Khususnya untuk menjawab pertanyaan hati selama ini tentang bener ga sih perawatan kecantikan itu dibutuhkan.
Dan ternyata buat aku pribadi, hasil dan pelayanan yang diberikan oleh klinik ini sangat memuaskan. Ditambah lagi ternyata wajahku memang membutuhkan perawatan yang sedemikian rupa untuk menghilangkan semua kotoran yang sudah menumpuk di wajah.

Pelembab Tangguh Redwin Sorbolene Moisturiser

Punya kulit kering cukup bikin sebal ya kan? Ketika para model produk kecantikan memiliki kulit yang sempurna untuk dipamerkan maka diriku harus bisa bersyukur dengan kulit tubuh yang sangat kering. Belum lagi cuaca kota Pekanbaru yang terkenal cukup panas.

Sedari SMP aku memang cukup aktif di bawah paparan sinar matahari. Mulai dari kegiatan Pasukan Pengibar Bendera Sekolah sampai kegiatan Pramuka. Semuanya. SEMUANYA mengharuskanku beraktifitas langsung dibawah terik matahari. Dan dengan bahagianya tidak melakukan perlindungan apapun untuk kulitku dan hasilnya kini di usiaku yang sudah 28 tahun aku harus menikmati kulit yang sangat kering dan belang karena terbakar sinar matahari.

Bono Jazz Festival 2016

Apa Itu Bono? Dan kenapa dikait-kaitkan dengan Jazz? Kalian pasti bingung kan? Jadi begini, Bono adalah salah satu daya tarik pariwisata kabupaten Pelalawan berupa sebuah ombak tinggi yang bisa ditemui di muara sungai Kampar. Muara sungai loh ya, belum tepian pantai. Nah Ombak Bono ini merupakan sebuah fenomena alam akibat adanya pertemuan arus sungai menuju laut dan arus laut yang masuk ke sungai akibat air pasang.

Lalu, hubungannya dengan Jazz apa?. Nggak ada sih, festival ini sebenarnya diselenggarakan untuk memperkenalkan musik jazz ke masyarakat Pekanbaru dan Riau serta memperkenalkan Bono yang serta kearifan lokal yang menyertainya melalui Jazz. Kenapa pilihannya Jazz? Karena Jazz ini cukup banyak penikmatnya di luar Riau sendiri.

Tentang Komedi Putar

Perkenalkan Komedi Putar! Jadi ceritanya, aku sudah beberapa kali mendengar sepak terjang band ini dari seorang teman arsitek yang kebetulan manajer mereka. Kirain genre musiknya setipikal band-band mainstream lainnya yang lebih dulu eksis di Indonesia. Tapi ternyata tidak.

 
Setelah mendengar dan ngobrol-ngobrol dengan bang Parlin yang tadi arsitek itu, dia bilang kalau Komedi Putar ini mengusung genre Indie-Pop Folks. Hmmm Pop Folks itu kaya lagu-lagunya Banda Neira, Nosstress, Tetangga Pak Gesang gitu-gitu deh.