Weekend Staycation feat Fox Harris Pekanbaru

Juni 05, 2018
Hola!

Buat kamu yang sudah menikah, pernah ga sih ngerasa butuh liburan berdua aja dengan pasangan tapi waktunya ga sempat karena masih banyak kerjaan atau bisa libur tapi waktunya cuma pas weekend?. Atau sekedar pengen ngerubah suasana kerja aja sementara? Kalau ngerasa kaya gitu maka staycation adalah salah satu pilihan tepat.

Untuk lokasi staycation sendiri bisa dimana aja, bisa dirumah, atau dihotel. Nah berhubung aku lagi pengen ngerasain suasana yang beda, maka aku memilih untuk staycation di Fox Harris Hotel Pekanbaru. 

Karena aku sama suami juga ga bisa ninggalin rumah lama-lama jadilah kami hanya staycation dua hari satu malam, niatnya sih sebenarnya pengen santai-santai, tapi kepikiran beberapa kerjaan yang ga bisa ditunda, jadi ya udah, angkut beberapa kerjaan dan beberapa helai baju. Jadinya staycation sambil kerja santai. Ya, kalau di hotel kan bisa kerja santai atau ngabisin waktu berdua aja dengan suasana yang berbeda dengan di rumah.

I need to write some articles and he needs to take same photo for his job. So, kita berdua emang couple masa kini dengan pekerjaan masa kini, a fotografer and a blogger. 

Here I come Fox Harris Pekanbaru..!!


Penampakan di Lantai 1


Lobi Hotel

Ruang Tunggu 
Kami check in sekitar jam dua siang, beberes sebentar letakin barang-barang di tempatnya dan yang pertama kali kami lakukan adalah nonton tv. Ya nonton tv satu hal yang jarang dilakukan buat kami berdua akhir-akhir ini semenjak youtube  youtube youtube lebih dari tv boooom!

Karena kami cuma berdua, maka kamar yang dipilih cukup deluxe aja. Oiya, untuk booking dan mengetahui harga dari kamar yang ada bisa kamu lihat dari website resmi Fox HarrisHotel ya.

Cuaca kota Pekanbaru sedari siang sudah mendung, akhirnya di sore hari Sabtu itu hujan turun dengan cukup deras. Jadinya rencana untuk jalan-jalan cantik berdua sambil bergandengan tangan di Mall Ciputra seberang sana terpaksa dibatalkan. Si paksu yang memang anteng kalau udah ketemu film bagus di tv juga sedang tak bisa diganggu. Akhirnya sambil menunggu waktu berbuka aku memutuskan untuk melanjutkan penulisan artikel yang sempat tertunda.

Pemandangan di luar jendela di lantai 7

Suasana Meja Kerja di Deluxe Room 
Oiya, Room Tour! No Pict Hoax ya kan, jadi kamar tempat kami menginap cukup nyaman. Hal yang paling aku suka dari seluruh bagian kamar ini adalah meja kerjanya. Pemilihan kursi kerja yang nyaman dan pencahayaan yang sangat baik jadinya nulis artikel juga enak. Selain itu, kamar mandinya juga bersih dan terasa mewah dengan partisi kaca yang membatasi ruang mandi dengan toilet dan wastafel.

Dan karena interior kamar ini memang ditata dengan apik, jadinya ada banyak foto bagus yang bisa dihasilkan. 

Tempat Tidur 

Menu, Tv Channel List dan Emergency Information

Berbagai jenis plug listrik

Handuk dengan detail Fox Harris Hotel

Shower Room

Karena ini bulan puasa maka setelah mengangsur tulisan, dan lanjut menemani suami nonton tv tak lama kami pun bersiap-siap untuk berbuka.  Hari itu, kebetulan di restoran ada acara wedding party, jadi venue untuk berbuka dipindahkan. Dipindahkan ke lantai lima belas. Yes lantai lima belas artinya swimming pool area. Ihiy, asik nih, buka berdua paksu dengan pemandangan kota Pekanbaru. Duh, karena suasana cukup ramai, dan keburu laper, dan I enjoyed the view and meals much jadi ga sempat foto-foto.  Adanya si paksu yang masih sibuk foto makanannya. Suasananya yang tidak.

Ini sudah beberapa kali aku mencicipi makanan di WTF Restaurant, and the chef know how to serve their guest a lot. Sejauh ini aku masih menyukai rasa makanannya yang selalu enak. Saat berbuka ataupun sahur. Enak, kayanya ngga perlu aku tambahin komentar apa-apalagi deh.

Gorengan 

Tepanyaki

Menikmati makanan
  
They have delicious meals, they have nice view on the top, the have comfortable rooms, they have great hospitality. And also nice interior to take pictures. Karena paksu ada beberapa shoot foto yang harus diambil, jadilah istrinya yang sudah tidak langsing ini menjadi model. Dan tidak susah untuk mendapatkan nice spot for a picture here. Ga percaya? Liat sendiri foto-fotonya.

Salah satu spot asik di Fox Harris Hotel

Di swimming pool area

Di kamar

Masih di kamar
Di area restaurant

Yaa maapkan untuk tampang yang seadanya yaa. Hehew. Jadi, hotel ini bisa banget jadi salah satu pilihan menginap di kota Pekanbaru. Untuk lokasi kamu bisa dengan mudah G-Maps dengan kata kunci Fox Harris Pekanbaru. Sedangkan untuk booking. Kamu bisa langsung log in ke website resmi mereka. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon khusus member dengan mendaftar sebagai My Tauzia Privilege yang bisa kamu gunakan di seluruh hotel naungan Tauzia di seluruh Indonesia.

So, you may enjoy A Moment in Life with Fox Harris Pekanbaru.

Menikmati waktu menulis di suasana kamar yang nyaman

Karena judulnya adalah weekend staycation, aku dan paksu memanfaatkan waktu yang ada sebaik-baiknya. Walau disela dengan menyelesaikan sedikit pekerjaan. Tapi setidaknya selama staycation aku hanya fokus dengan ngerjain tulisan dan menikmati waktu santai bersama suami tanpa harus memikirkan mau masak apa, atau harus beberes ini dan itu. 

Take your time girls!








17 komentar:

  1. Ahh.... Malah bikin lapar lihat tepanyaki...

    BalasHapus
  2. Kalau utk ukuran kamar lumayan. Mba nginep kurleb seminggu di executive room mereka lumayan lebih besar daripd hotel yg ono. Harapan sih peningkatan diservice. Kalau soal fasilitas dan lainnya banyak hotel2 yg ngejual sama atau bahkan lebih. Tapi utk service yg dirasakan di hati tuh memang lebih kerasa. Wkwkwkwk anyway enjoy the stay.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaa iyaa mbak, service yg nempel dihati, ihiy

      Hapus
  3. Jadi pengen tepanyaki nya, sis..

    BalasHapus
  4. isss selain enak menginap, selama ada paksu stok poto amanlah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya dooong, untung ada fotografer pribadi hahahhaa

      Hapus
  5. Wahhh tempatnya pas banget buat weekend staycation ya mbak, cozy banget

    BalasHapus
  6. Roomnya dilengkapi meja kerja dengan penerangan yang pas buat baca nulis .., keren seperti ini nih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, buat orang-orang yg ga bisa ninggalin kerjaannya gitu aja, adanya meja kerja bisa bikin kerja jadi lebih nyaman

      Hapus
  7. wah kenapa foto-foto nya syantiik semua yak.. Emang sih staycation sangat diperlukan bagi mereka yang sibuk dengan kerjaan, yakaan kak? hahahaha :D

    BalasHapus
  8. Ya allah... Berikanlah hamba pasangan masa kini juga LOL

    Sahurnya itu lho kak, uenaak pooolll.......
    selera makan meningkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin

      aamiin-nya diduluin mutse, hahaha iyaaa biasanya kk makan sikit2 ini banyak disini..

      Hapus
  9. awak mau nginap juga sini tapi ntah kapan rejeki keun.. :3

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.