Emeron Paket Lengkap Perawatan Rambut Alami Perempuan Milenial dan Ini Ceritaku Merawat Rambut Rusak.

Mei 27, 2018
Sebagai perempuan di era milenial, merawat penampilan adalah sebuah keharusan. Bukan hanya untuk terlihat menarik, tetapi tubuh dan rambut yang terawat dapat menumbuhkan rasa percaya diri bagi masing-masing orang. Selain itu merawat pemberian tubuh berarti menunjukkan rasa syukur kita terhadap sang pencipta loh.

Kesibukan-kesibukan yang setiap harinya kita hadapi, mulai dari merawat anak, mengurus suami atau bahkan ada sebagian yang bekerja seringkali membuat kita abai dengan tubuh kita sendiri. Rambut terutamanya. Ada banyak perempuan yang hanya keramas beberapa kali dalam seminggu dengan alasan tak sempat atau belum menemukan jenis perawatan rambut yang sesuai. Hingga membuat rambut jadi lepek, rontok hingga kusam.

Memperbaiki kebiasaan sehari-hari


Aku pribadi sebagai seorang blogger yang memiliki jam kerja tak tentu merasakan seperti apa pengabaian hak rambut untuk dirawat karena merasa aman tertutup hijab. Hal ini menyebabkan beberapa masalah terutama kering dan rontok hingga rusak. Well, sewaktu aku belum berhijab aku tipe perempuan yang gemar berpanas-panasan sehingga rambutku menjadi tak karuan bentuknya. Belum lagi sempat mengalami pewarnaan beberapa kali. So, it went worst, bisa dikatakan rusak, untungnya tidak parah.

Tapi sekarang aku lebih memperhatikan perawatan rambutku. Karena merasa bahwa rambut yang tidak terawat membuat aku pribadi tidak nyaman dan akhirnya kurang percaya diri. Belum lagi dulu sempat dibully dengan sebutan rambut singa.

Oleh karena itu aku mulai memperhatikan perawatan rambutku dengan lebih baik, mungkin tidak sampai yang teratur ke salon juga sih. Karena I don’t have much time and money kalau harus sering-sering ke salon. Aku lebih senang melakukan perawatan rambut alami dirumah dan dengan memperbaiki kebiasaanku yang bisa mempengaruhi kondisinya. Ada loh beberapa kebiasaan kita sehari-hari yang berpengaruh sama rambut. Sini aku kasi tau apa-apa saja:
  1. Memotong ujung-ujung rambut yang sudah tidak teratur atau bercabang
  2. Istirahat yang cukup
  3. Tersenyum dan kurangi stress
  4. Minum air putih yang cukup
  5. Pilihlah produk perawatan rambut yang tepat
  6. Lakukan pemijatan dikulit kepala secara teratur
  7. Teratur berolahraga   

Memilih Produk perawatan rambut yang tepat


Ada banyak kasus dimana para perempuan mengeluhkan tentang produk perawatan rambut yang memiliki after effect tidak sebaik slogannya. Hal ini bisa disebabkan dengan kurang pekanya kita akan kebutuhan rambut kita saat itu. Berangkat dari ketidak tahuan inilah yang akhirnya kita salah memilih produk yang sesuai dengan kita karena teriming-imingi slogan yang terdengar wow. Aku ngga berbicara soal brand loh ya, tapi soal kandungan dari produk perawatan yang kita pilih. Slogan yang digunakan oleh produk-produk rambut itu bisa saja sesuai, bisa saja tidak. Kembali lagi ke kebutuhan rambut kamu saat ini #DengarkanRambutmu Selain itu memang ada beberapa wanita yang tidak cocok dengan beberapa kandungan tertentu, sebut saja alkohol yang kemungkinan besar penyebab rambut menjadi lebih kering.


Apa saja yang perlu diperhatikan ketika kita memilih produk perawatan rambut?


Ini menurut versiku loh ya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kita membeli produk perawatan rambut. Hal ini penting karena bisa berdampak langsung ke rambut kita begitu pun ke kantong kita. 
  1. Perhatikan kebutuhan rambutmu. Kenali apa masalahnya 
  2. Perhatikan komposisi dan tanggal kadaluarsa produk sebelum membeli
  3. Hindari produk dengan bahan-bahan yang tidak sesuai dengan kondisi rambutmu
  4. Beli kemasan kecil dahulu jika kamu baru pertama kali mencoba suatu produk baru
  5. Periksa apakah produk perawatan yang kamu pilih memiliki rangkaian lengkap perawatan untuk rambutmu seperti kondisioner dan vitamin rambut. Hal ini akan memudahkanmu untuk melakukan perawatan rambut alami di rumah
  6. Patuhi aturan pakai

Emeron Complete Hair Care

Jadi perempuan yang hidup di era milenial seperti sekarang, efisiensi penggunaan waktu sangatlah penting, hal ini mencakup pemilihan produk perawatan rambut serta cara merawatnya. Di tengah padatnya kesibukan, tentunya kita sebagai perempuan dituntut untuk bisa bergerak dengan cepat plus terlihat oke dan percaya diri. Untuk dapat memenuhi tuntutan tersebut tentunya kita membutuhkan rambut yang sehat dan terawat. Ga usah ditanya kenapa, coba bayangin aja saat kita ketemu klien penting terus rambut kita sedang ketombean parah atau rontok tidak pada tempatnya, tidak nyaman kan?.

Memenuhi kebutuhan tersebut Emeron hadir dengan perawatan rambut alami yang disesuaikan dengan kebutuhan kita sebagai perempuan. Karena aku memiliki rambut yang termasuk rusak maka aku coba Emeron Nutritive Shampoo varian damage care.

Dengan mengedepankan tagline perawatan rambut alami, Emeron Complete Damage Care melengkapi formula produknya dengan Active Provit Amino serta kandungan nutrisi alami avocado. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa avocado dapat menutrisi rambut, mengatasi rambut bercabang serta berkilau. Oleh karena itu, Emeron varian ini bakal memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut. 



Setelah kita membeli produk perawatan rambut yang sesuai dengan permasalahan rambut kita jangan lupa juga untuk membaca dengan baik cara pakai produk tersebut. Karena cara pakai untuk kondisioner serta vitamin rambut tidak perlu mengusapnya pada kulit kepala, cukup meratakannya dari bagian tengah rambut keujung. Kalau masih bingung, kamu bisa lihat video di bawah ini.



Jika masih belum percaya, kamu bisa coba dulu tips perawatan harian dari aku diatas dan kalau masih kurang, kamu bisa kunjungi website resmi Emeron loh untuk tips dan info menarik lainnya tentang perawatan rambut. Dan kamupun bisa langsung coba emeron untuk mengetahui seperti apa hasilnya di rambut kamu.

Pilihan ditanganmu



Know yourself and your hair problem are the most  important things. Setelah itu kamu bisa menentukan produk perawatan apa yang paling bisa mengerti kamu.  Baca keterangan dan komposisi produk is a must. Kalau ragu kamu juga bisa cek-cek referensi terhadap produk tersebut dengan menggooglenya. Or I will help you with these refference from Emeron Complete Hair Care varian.



Dengan mudahnya akses internet saat ini menjadikan kita untuk dapat menentukan pilihan dengan sangat baik. Ada banyak referensi yang bisa kita cari untuk memudahkan kita dalam menentukan pilihan yang sesuai kebutuhan rambutmu itu kenapa kamu harus #DengarkanRambutmu untuk memilih produk perawatan rambut alami atau kamu bisa coba emeron dengan pilihan Emeron Complete Hair Care yang dengan teknologi Jepang telah menggunakan Active Provit Amino dan kandungan alami lainnya yang baik untuk rambut kamu.


11 komentar:

  1. Aku banget tuh mengabaikan rambut. Kadang keramas cuma 2 kali seminggum wkwkw.
    Abis pagi kan musti berangkat pagi sekolah ya.

    Sore pulang udh magrib. Bawaannya males.

    Makanya rambut jd rontok. huhuhu.

    Boleh deh cobain treatment ny emeron.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rajin2 sah ngerawat rambut, biar ga ketombean...

      Kuy dicobain emeronnya

      Hapus
  2. Aku cobain juga yang black series, enakan di rambut aku

    BalasHapus
  3. Urang Aring itu yaa mak, iyaa belom coba aku kalo yg urang aring

    BalasHapus
  4. Tika juga punya masalah rambut rontok kak Dari dulu, Dan Belum menemukan shampoo Dan perawatan rambut Yang cocok. Mungkin ini bisa membantu, ntar tika Cobain aaaah. Thanks infonya maaaak

    BalasHapus
  5. Bener banget sih ini kak #DengarkanRambutmu, soalnya sering banget kemakan iklan atau kemakan kata-kata manis terperdaya ‘seleb’ yang mengiklankan, padahal habis itu rambut sendiri nggak cocok sama brand tsb.

    Kayanya emeron series yang kuning ini bagus ya, soalnya setelah baca penjelasan ini buat total damage care, mengingat rambut Ica sekarang super damage :/

    Makasih ka ath udah buat ica mau mikirin rambut lagi setelah dibiarkan lama :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa ica, kalau untuk produk yang merawat kulit atau rambut kita memang harus perhatiin bener-bener cocok apa engga nyaa..

      Masama dear..

      Hapus
  6. Lengkap bener yah, rambutku kusam, pake ginian bagus ga yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus dicoba dulu sih, baru tau bagus atau engganya. Ayo dibeli aja. Huehue

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.