[REVIEW] Biore Body Foam White Scrub

Minggu, September 03, 2017


Hai hai. Sudah lama sekali rasanya tidak update di blog ini. Maklum, cuaca sedang tidak mendukung. (Bagus, salahin aja cuaca terus Thri, emang kamu nya aja yang males). Jadi beberapa bulan (oke, sudah lama sekali) yang lalu saya dapat kiriman berupa hamper cantik berisi bodyfoam dari Biore.

Rasanya seneng banget akhirnya ngerasain dapet kiriman produk untuk di-review pertama kali (lebay). Aku memang beberapa kali memakai produk Biore khususnya bodyfoam. Karena Biore memiliki banyak varian aroma yang bisa dipilih. Terakhir itu aku pakai Biore Experience Body Foam varian Forest Bless, favorit banget sama yang ini karena wanginya seger banget,

Nah beberapa waktu yang lalu aku dapet kiriman Biore Bodyfoam White Scrub nya. 

"Being optimistic and successful in every part of life begins with a healthy bright skin. Be the best version of you while keep inspiring with your confidence"


Baru buka boxnya aja udah disemangatin kaya gini ya kan, gimana kalau udah nyobain bodyfoamnya. Betewe kulit tubuhku termasuk kering banget, itu kenapa ga semua varian Biore cocok untukku. Namun, katanya Biore Bodyfoam White Scrub ini tuh tidak hanya membersihkan namun juga menjaga kelembaban kulit.

Oiya, di dalam box hamper yang dikirim sama biore ini ga cuma berisi bodyfoam loh, tapi ada juga minipouch dan handuk kecil.


Varian yang ini itu diciptakan untuk kamu yang pengen punya kulit cantik dan bercahaya, karena varian Biore yang ini memiliki Brightening Natural Scrub dan juga Vitamin E.

"Nikmati sensasi pijatan lembut menenangkan dari "Brightening Naturan Scrub" yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara menyeluruh. Dipadukan dengan Skin Purifying Technology (SPT) yang diperkaya dengan "Vitamin E" dan "Green Tea Extract", kulit terasa begitu halus dan lembut tanpa khawatir kulit kering" 

Adalah apa yang ditawarkan sama Biore Body Foam White Scrub ini. Untuk wangi sih buat yang suka sama wangi yang soft mungkin akan sedikit kurang cocok dengan aroma produk ini. Tetapi, setelah aku pakai ternyata harumnya ini bisa menempel dikulit cukup lama, kalau di aku bisa bertahan sampai sore bila aktifitasnya normal-normal aja. Terutama kalau lagi letih-letihnya tuh sepulang aktivitas, mandi dengan varian ini bisa bikin kepala fresh lagi. Terus butiran scrubnya ini juga bisa mengangkat kotoran dengan baik.



Kemasannya handy banget, waktu dipegang ga besar banget jadi ga khawatir jatuh menimpa kaki sewaktu menuangkan cairan sabunnya. Kan ga lucu lagi asik-asik mandi terus pas mau ambil sabun botolnya jatuh karena ga nyaman ditangan sewaktu dipegang.

Sedangkan untuk cairan sabunnya itu warnanya putih dengan aroma yang cukup kuat dan ada scrubnya.

Hasil akhir di kulit aku dengan varian ini adalah:

  • Kulit aku jadinya halus
  • Harumnya bisa tahan cukup lama dan bikin fresh
  • Butiran scrubnya ngga kasar jadinya ngga bisa mengangkat kotoran dengan lembut
Karena kulitku pada dasarnya juga ngga putih dan suka keluyuran panas-panas efek mencerahkannya ngga terlalu berarti untukku. Jadi maafkan kalau tangannya begitu huehehe.

Nah, kalau ditanya apa aku bakalan beli produk Biore lagi? Jawabannya tentu saja iya karena aku punya beberapa produk favorit di jajaran Bodyfoam-nya Biore, belum lagi Biore punya banyak banget varian sabunnya. Tentu aja bikin aku yang hobi gonta-ganti bodyfoam karena suka bosenan ini selalu menghampiri rak Biore tiap kali ke swalayan.

Oiya, efek ke kulit masing-masing orang bakal beda loh ini yaa, di beberapa ulasan ada kubaca bahwa varian Biore yang ini cukup melembabkan buat mereka. Maka bersyukurlah kalian yang punya kulit ngga kering banget kaya aku. *kecupjauh*

Okey see you in another review yaa.




You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah ternyata biore ngasih pouch cantik juga ya kak?
    Anyway, biore ini kayanya body foam sepanjang masa deh. favorit banyak orang :D

    BalasHapus
  2. Wahhhh aku suka make juga nih mbak, trus itu satu pack ya ?

    BalasHapus
  3. Waktu saya masih kuliah, biore jadi andalan lho.. tapi ya gak pernah coba yg ini sih hehhe

    BalasHapus

Hi!


Welcome


Popular Posts

Instagram