Instant Glowing Package - Lathifa Beauty Clinic

Kamis, Juni 15, 2017


Menjadi perempuan itu ternyata nggak gampang. Dulu kukira dengan cuci muka pakai sabun wajah biasa sudah bisa mengatasi segala macam permasalahan di muka. Tetapi ternyata enggak. 

Punya tipikal wajah yang kombinasi cenderung berminyak seperti ku juga membutuhkan perawatan yang telaten. Ya kalau ngga telaten kaya muka ku ini lah, jerawatan dan kusam kemana-mana, belum lagi punya seabrek kegiatan yang rata-rata outdoor dari pada indoor. 

Jadi ketika Lathifa Beauty Clinic ngasi kesempatan untuk nyobain perawatan yang mereka miliki tentunya ngga aku sia-siain dong. Khususnya untuk menjawab pertanyaan hati selama ini tentang bener ga sih perawatan kecantikan itu dibutuhkan.

Dan ternyata buat aku pribadi, hasil dan pelayanan yang diberikan oleh klinik ini sangat memuaskan. Ditambah lagi ternyata wajahku memang membutuhkan perawatan yang sedemikian rupa untuk menghilangkan semua kotoran yang sudah menumpuk di wajah.

Yuk gaes, intip seperti apa aku melakukan perawatan di Lathifa Beauty Clinic.






Kalau ditanya puas atau enggak maka aku jawab sangat puas. Baik itu dengan pelayanannya ataupun hasilnya. Dokter akhirnya menyarankan agar aku ngga pakai krim macam-macam karena kondisi kulit wajah yang mudah berjerawat. Dan yaa aku nurut, setelah perawatan juga muka ku emang cukup hanya dengan sunscreen dan bedak tabur kemana-mana.

Untuk hasil dan kepuasan pelayanan itu tergantung penilaian pribadi masing-masing yaa. Tapi kalau penasaran dan ingin kontak lebih jauh, bisa langsung cek-cek dibawah ini.

Thanks sudah mampir.
XOXO



You Might Also Like

10 komentar

  1. Kira-kira versi yang untuk cowok ada gak ya? 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adaaa chok, kemarin teman yg cowo ada kok yg perawatan disana...

      Hapus
  2. Horang kayaaah, maskernya aja pake serbuk emas coba 😝😝. Seruu yah kyknya perawatan d latifa. Soon segera ke sana lah. Thank u for sharing athri

    BalasHapus
  3. Eaaaa kalo mamak bilang sangat puas, apalah lagi kan yaa dah paten kali itu. Jadi rekom ni lathifa buat perawatan selanjutnya, good.

    BalasHapus
  4. Kak Ath! Ini guna banget ya kayanya, kinclong gitu mamak kami jadinya :" Boleh banget ni meluncur ke lathifa. :"

    BalasHapus
  5. kok keceh kali infografisnya kak.. kakak bikin pake apaa tu.. kami juga udah ke lathifa ni kak.. :3 endeusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin pake canva aja nyo~

      oih, endeeuuss

      Hapus
  6. Maaaak maskernya pake emas, Tika may jugaa hi hi

    Anyway, Tika suka infografisnya, Kak Ath! Kreatif bangeeeet~

    BalasHapus

Hi!


Welcome


Popular Posts

Instagram