Pelembab Tangguh Redwin Sorbolene Moisturiser

Minggu, Januari 15, 2017

Punya kulit kering cukup bikin sebal ya kan? Ketika para model produk kecantikan memiliki kulit yang sempurna untuk dipamerkan maka diriku harus bisa bersyukur dengan kulit tubuh yang sangat kering. Belum lagi cuaca kota Pekanbaru yang terkenal cukup panas.

Sedari SMP aku memang cukup aktif di bawah paparan sinar matahari. Mulai dari kegiatan Pasukan Pengibar Bendera Sekolah sampai kegiatan Pramuka. Semuanya. SEMUANYA mengharuskanku beraktifitas langsung dibawah terik matahari. Dan dengan bahagianya tidak melakukan perlindungan apapun untuk kulitku dan hasilnya kini di usiaku yang sudah 28 tahun aku harus menikmati kulit yang sangat kering dan belang karena terbakar sinar matahari.


Dan aku sangat hobi untuk mencoba-coba berbagai produk perawatan kulit. Dari yang wangi hingga non perfumed. Tapi tetep, dari sekian banyak produk yang pernah aku tidak banyak yang bisa memuaskan kebutuhan kulitku agar tetap lembab dan kenyal.

Dari yang harganya lumayan mahal dikantong ku hingga yang sangat bersahabat. Soalnya ada beberapa rumor yang mengatakan kalau kulit itu punya selera, ada yang cocok dengan produk mahal bahkan ada yang cukup bahagia dengan produk biasa. Dan aku masih putus asa dengan kemauan kulitku yang entah apa. Karena kadang-kadang di sebagian area kulit akan lembab tapi sebagian lainnya kering.

Belum lagi dengan kebiasaanku yang hobi berpanas-panas dan malas mengulang menggunakan produk pelembab kulit. Jadinya yaaa sudahlah. Sampai akhirnya aku berkenalan dengan REDWIN SORBOLENE MOISTURE. 

TADAAA....!!!


Temukan keindahan kulit lembut, halus dan sehat dengan Redwin Sorbolene Mouisturiser yang diperkaya dengan kandungan 10% Glycerin, Sorbitol & Vitamin E"
Jadi dari brosurnya disebutkan bahwa Sorbolene itu adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi.

Dan katanya lagi dibrosur itu bahwa si Redwin Sorbolene Mousturiser ini diformulasikan untuk:

  • Melembabkan & mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit
  • Mengatasi & mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.
Hmmmm setelah membaca penjalasan itu maka D. Athri Kasih ini langsung tertarik. Soalnya langsung tuiiiingg "Hmmmm gue banget ini penjelasannya". Terus setelah teliti-teliti lagi ternyata produk yang aslinya merupakan brand dari Australia sono telah mengantongi sertifikat halal dari AFIC Halal Authority Australia. So, aman.

Penjelasan manfaat dan kegunaan pada tube produk
Jadi akhirnya aku mencoba si produk pelembab yang katanya cocok untuk seluruh keluarga ini bahkan untuk anak bayi sekalipun.

Kesan pertama adalah "Baunya kaya obat ya" Yep, jadi dari baunya membuktikan bahwa pelembab satu ini memang non perfumed. Aku cukup bahagia karena setelah beberapa kali pemakaian REDWIN Sorbolene Moisturiser ini terbukti melembabkan kulit ku yang kering dengan sangat baik.

Untuk beberapa produk lain yang sudah pernah ku coba, biasanya setelah satu atau dua jam pemakaian kulitku sudah kering lagi tapi dengan mousterises dari Redwin ini kelembabannya bertahan cukup lama. Karena pada bulan Desember hingga Januari ini cuaca kota Pekanbaru sedang panas-panasnya maka aku coba untuk menjajal kemampuan produk ini dengan keluar rumah.




Kebetulan waktu itu aku lagi ada janji ketemuan di sebuah mall dengan beberapa teman untuk rapat komunitas. Dan saat itu hampir jam dua siang dan suhu sedang berada di 33 derajat celcius. Yep It was hot bebih. Sebelum berangkat tentunya aku sudah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser dulu dong. Dan lembut serta kelembapan yang diberikan produk ini benar-benar membuat kulitku nyaman di cuaca yang cukup panas belum lagi jarak tempuh ku dari rumah ke tempat janjian Fiiiuuuhhh.



Sebelas kilometer dengan waktu tempuh 34 menit dengan menggunakan motor huehehehehehee. 


Maka kali ini aku ngga bakalan meninggalkan si pelembab ini dirumah. Jadinya dibawa deh buat jaga-jaga. Tapi yang namanya ngobrol dan ngumpul dengan teman-teman kan yaa belum lagi diskusi yang cukup alot membahas beberapa kegiatan setahun kedepan akhirnya aku lupa untuk mengoleskan lagi pelembabku. Haha hihi cukup lama sampai akhirnya memutuskan untuk pulang lagi kerumah dengan rute yang sama dan pastinya ditambah kemacetan yang lumayan bikin sebel.

Nyampe rumah aku juga lupa ngecek kondisi kulit muehehehee (kebiasaan buruk nih, maap yaa). Tapi karena hari juga udah lumayan sore, yaa aku siap-siap untuk wudhu buat sholat maghrib nah waktu itu lah aku sadar kalau kulitku masih cukup lembab. Buru-buru aku ngecek bagian punggung kaki ku bagian kanan karena ada satu daerah yang lebih cepat kering dari kulit lainnya akibat penebalan. Dan ternyata bagian itu pun masih cukup lembab tidak terlihat kehitaman seperti biasanya. 

Jadi Redwin Sorbolene Moisturiser ini fix sudah membuatku jatuh hati. Nggak ada lagi cerita tentang kulit kering, dan aku juga ga perlu khawatir dengan cuaca Pekanbaru yang cukup panas. Selain jadi pelembab, Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga bisa digunakan sebagai make up removal. Gimana ga lengkap coba. Pelembab iya, aman untuk kulit sensitive iya juga, make up removal juga. 



Nah, untuk informasi lengkap atau untuk tanya-tanya kamu bisa langsung aja kunjungi laman facebook Redwin Indonesia yaaa. 

Thanks for enjoying my writing :)

Salam,




You Might Also Like

2 komentar

  1. Masih susah cari Redwin yg dijual di toko kecantikan di Sidoarjo. Akhirnya nyari online deh via priceza.co.id. Banyak yg rekomen produk ini di blog..makanya jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Pekanbaru juga susah nyari nya mbak.

      Hapus

Hi!


Welcome


Popular Posts

Instagram